Nasib Rumah Tangga Nafa Urbach - Zack Lee Diputuskan Pekan Depan

Altov Johar | 9 Oktober 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee akan segera diputuskan. Rencananya, majelis hakim akan menggelar sidang putusan perkara cerai pasutri tersebut pada 16 Oktober 2017, pekan depan.

Hal itu diungkap Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Nafa Urbach. Dia memastikan, kliennya akan hadir dalam sidang tersebut.

"Disampaikan tadi, minggu depan akan dilakukan putusan resmi. Tadi Nafa juga menyampaikan kepada kami akan hadir di sidang putusannya," ujar Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10).

Sementara itu, sidang yang sedianya beragendakan pemeriksaan saksi dan bukti, Nafa Urbach dan Zack Lee kompak tidak hadir. Dalam sidang ini, Nafa Urbach menghadirkan dua orang saksi, Rahma Prahara dan Teddy, yang dinilai mengetahui permasalahan rumah tangga Nafa dan Zack Lee.
 
Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee pada 19 September 2017 lalu. Kisruh rumah tangga mereka sudah tercium sejak lama, sebelum Nafa mendaftarkan gugat cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait